Personel Polsek Kuindra Giat Shalat Magrib Berjamaah

Rabu, 31 Januari 2024

KUINDRA - Program giat shalat berjamaah keliling di kecamatan Kuala Indragiri(Kuindra) terus dilaksanakan personel Polsek Kuala Indragiri.

Kali ini giat shalat Magrib berjamaah dilaksanakan oleh Bripka Hendra Arif, SH., Bripka Bagus Priyandhana, dan Bripda Bayu Rama Saputra, di Mushalla Al Istiqomah, kelurahan Sapat, Selasa (30/1/2024).

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi. B., mengatakan shalat berjamaah keliling merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel Polsek Kuindra dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif bagi para jamaah yang akan melaksanakan shalat.

"Personel Polsek Kuindra melaksanakan shalat magrib berjamaah guna mencegah gangguan Kamtibmas dan menyampaikan himbauan Kamtibmas," ujar AKP Suwandi.

AKP Suwandi, berharap kegiatan shalat berjamaah yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kuindra tersebut mampu memberikan kenyamanan kepada para jemaah yang akan melaksanakan shalat.

"Semoga dengan kegiatan ini mampu meningkatkan keimanan para personel Polsek Kuindra dan mempererat silaturahmi antara personel dengan masyarakat," Pungkasnya.