Polres Lingga Tingkatkan Kebersamaan Dengan Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola.

Senin, 29 Januari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, Lingga - Tingkatkan kebersamaan Polres Lingga melaksanakan Kegiatan “Nonton Bareng Timnas” pada pertandingan babak 16 Besar Piala Asia (AFC Cup) 2024, antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Sepakbola Australia, yang  disiarkan langsung dari Stadion Jassim Bin Hamad, Qatar.

Kegiatan nonton bareng ini di laksanakan di gedung Endra Dharma Laksana Polres Lingga, Minggu, 28 Januari 2024

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dukungan sekaligus kebanggaan terhadap Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang berhasil mencetak sejarah pertama kali lolos Babak 16 Besar Piala Asia.

“Ini pertama kalinya Timnas kita Lolos 16 Besar, bukan hanya tentang sepakbola, ini tentang kebanggaan sebagai sebuah Negara. Menang atau kalah itu belakangan, yang penting kita dukung dulu Timnas kita” kata Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa kegiatan Nonton Bareng tersebut diikuti Personel Polres Lingga yang sedang tidak bertugas guna meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar personel.

"Nonton bareng ini digelar secara sederhana, namun tampak keakraban dan penuh dengan kekeluargaan antara Personel, ini juga bentuk kecintaan kita terhadap Indonesia," terangnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan Personel Polres Lingga yang sudah menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia,"Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K.