Minggu Kasih, Polsek Rengat Barat Sambangi Gereja HKBP Rengat Resort Rengat

Ahad, 28 Januari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kepolisian Resor Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek Rengat Barat melaksanakan kegiatan minggu kasih di Gereja HKBP Rengat Resort Rengat, Minggu (28/1).

Dalam program minggu kasih, selain bersilaturahmi dengan jemaat gereja , Polsek Rengat Barat juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada jemaat yang diterima oleh Sintua, M. Damanik.

Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan mengatakan Minggu Kasih yang merupakan bagian dari Cooling system dan Cipta Kondisi (Cipkon) serta imbauan Pemilu damai 2024 tersebut dipimpin Ps panit Provos Polsek Rengat Barat, Aiptu E. Hutagaol beserta personil Aiptu R. I. Gultom dan Bripka Robin Siregar, di jalan lintas Pematang Reba - Rengat.

"Personil Polsek Rengat Barat menyampaikan beberapa pesan Kapolres Inhu, terkait imbauan Pemilu damai kepada masyarakat, yakni seluruh elemen masyarakat diminta mendukung dan berpartisipasi dalam proses Pemilu tahun 2024 dengan suasana damai," ujar Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan.

Kapolsek Buha Siahaan mengatakan dalam perbedaan pilihan, jemaat HKBP tetap mempererat hubungan silaturahmi antar sesama dan tetap menjaga situasi yang kondusif demi keamanan bersama, sehingga proses atau tahapan Pemilu terlaksana dengan aman, sejuk serta damai.

Terakhir Kapolsek Buha Siahaan berharap agar semua jemaat HKBP dapat berpartisipasi dalam Pemilu dengan memberikan hak suaranya datang ke TPS wilayah masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024. "Jangan Golput," tutupnya.