Keluarga Besar Polres Inhu Rayakan Natal Tahun 2023

Jumat, 22 Desember 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU – Keluarga Besar Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) beserta jajarannya merayakan Natal Tahun 2023 di Gedung Serbaguna HKBP Rengat Resort Rengat, Kamis (21/12).

Perayaan Natal dihadiri oleh Wakapolres Inhu, Kompol Teddy Ardian. Hadir juga Bupati Inhu yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evy Irma Junita, Perwakilan Kejaksaan Negeri Inhu serta Pejabat OPD lainnya.

Natal mengangkat tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2 : 14)" dengan subtema "Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu serta Menuju Indonesia Maju" berlangsung dengan hikmat. Sebagai pembawa renungan Natal adalah Pendeta Tongam Siahaan.

Dalam sambutannya Wakapolres Inhu, Kompol Teddy Ardian mengapresiasi panitia serta mengucapkan selamat natal bagi keluarga besar Polri terkhusus yang ada di Kabupaten Inhu.

“Semoga damai natal membawa semangat baru dan terus bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai polisi yang membawa damai,” harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia, AKP Buha Siahaan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Dody Wirawijaya dan Wakapolres Kompol Teddy Ardian yang telah mendukung perayaan natal ini.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Wakapolres yang telah memberikan Izin dan hadir dalam Perayaan Natal malam ini, walau dalam keadaan sibuk. Terima kasih juga kepada seluruh personel yang telah membagi waktunya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses dan hikmat,” pungkas Buha.