Polsek Kuindra Hadiri Sosialisasi Survei Persepsi Masyarakat, Dampak dan Hasil Pemantauan Lokasi Penutupan Sementara Parit 10

Senin, 11 Desember 2023

KUINDRA - Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) menghadiri sosialisasi survei persepsi masyarakat, evaluasi dampak dan hasil pemantauan lokasi penutupan sementara, kegiatan ini dilaksanakan di kantor kelurahan Sapat jalan Pelajar, kelurahan Sapat, kecamatan Kuindra, Senin (11/12/2023).

Kegiatan ini membahas penutupan sementara parit yang berada di parit 10 guna meningkatkan hasil panen masyarakat untuk daerah Sapat.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B, yang diwakili oleh Brigadir Polisi M. Idris, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan persepsi masyarakat terhadap pelaksanaan penutupan parit 10.

"Sosialisasi ini untuk menyatukan pendapat agar tidak timbul permasalahan dikemudian hari dan dengan ditutupnya sementara parit 10 diharapkan dapat meningkatkan hasil panen laut masyarakat," ujar M, Idris.

Turut hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut, camat Kuindra Ahmad Riadi M.M, Danramil 04/Kdr Kapten Czi John Kenedi, Kapolsek Kuindra diwakili oleh Brigadir Polisi M.Idris, Lurah Sapat ibu Maya Fakhrani A.Md,Kep, Ketua LPM Kelurahan Sapat Firman SH, Enumerator (pendata YMI) Wirda, Ketua RT/RW, Anggota LPHD Sapat, Kelompok Sadar wisata kelurahan Sapat serta masyarakat.