Alhamdulillah, Kampus STT Batam Dapat Mobil Operasional Dari Cen Sui Lan

Jumat, 08 Desember 2023

Batam,  Transmedia Riau– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Kepulauan Riau menyerahkan Bus operasional untuk Kampus STT Real Batam, Senin (4/12).

Bus Kampus atau Bus Operasional ini berasal dari Dana Aspirasi Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI yang pengadaannya dilaksanakan Ditjen HubDat (Perhubungan Darat) KeMenhub TA 2023

Dalam kata sambutannya, Politisi Partai Golkar ini yang merupakan legislator Partai Golkar ini menyebut, sudah menunaikan tanggung jawab dalam pengadaan mobil Bus di Kepri, khususnya bagi kampus STT Real Batam.

“Mobil bus ini sebagai kado, hadiah natal. Dengan harapan bisa digunakan sebagai sarana transportasi bagi mahasiswa STT Real Batam,” kata Cen Sui Lan.

Hibah bus untuk mahasiswa STT Real ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah di dunia pendidikan untuk membantu meringankan mahasiswa dalam proses belajar

Sementara itu, Ketua STT Real Irwan Widjajja di waktu yang bersamaan mengucapkan syukur atas kepedulian Bu Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepri kepada mahasiswa dan terimakasih perhatian proses yang diberikan.

Ia menyebut, STT Real sangat membutuhkan sarana transportasi penunjang mahasiswa-mahasiswi

“Ini sangat membantu kepada mahasiswa dan mahasiswi dalam perhatian proses belajar-mengajar. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bu Cen Sui Lan,” ujar Irwan Widjaja.

Mobil Bus berspesifikasi 22 seat dengan harga Rp600 juta itu merupakan dukungan Bu Cen Sui Lan kepada STT Real yang mahasiswa berasal dari seluruh wilayah Nusantara, ada yang berasal dari Papua, Sulawesi, Kalimantan dan daerah daerah lainnya.

“Kampus STT Real kampus NKRI, merah putih,” ujar Dr Irwan F Wijaya yang juga Mantan Ketua Permias (Persatuan Mahasiswa Indonesia – AS)

“Ini sangat membantu mahasiswa, karena lingkungan Kampus STT Real berada di Batam Center sementara Rusun Asrama Mahasiswa ada di Nongsa,” ujar Pendeta Irwan yang sering melakukan dakwah ke Manila, Ho Chi Minh, Macau, dan negara negara lainnya.