Pemkab Inhil Gelar Malam Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023

Kamis, 23 November 2023

INHIL - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir(Inhil) menggelar acara malam tahniah purna tugas bupati Inhil HM  Wardan dan wakil bupati Inhil H Syamsuddin Uti periode 2018-2023.

Suasana haru menghiasi acara malam tahniah purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil di Lapangan Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan, Rabu (22/11/2023) malam.

Bupati HM Wardan pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Inhil yang telah bersama-sama membangun dan mengisi warna pada lembaran kisah tentang perjuangan untuk menjadikan kabupaten Indragiri Hilir menjadi negeri yang maju bermarwah dan bermartabat.

Selama 10 tahun, kata HM Wardan diamanahkan menjadi kepala daerah bersama dua wakil bupati yang hebat, dimana pada diperiode pertama bersama H Rosman Malomo dan di periode kedua bersama H Syamsudin Uti.

Selama menjalankan amanah,lanjut HM Wardan telah berusaha menjalankan tugas dengan integritas dan dedikasi, namun harus sadar bahwa tidak ada satu orang pun yang bisa mencapai kesuksesan tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

"Dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang saya miliki,saya yakin telah menyebabkan kekecewaan sebagian masyarakat,menyebabkan harapan yang belum terwujud atas semuanya ini saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya,"ucapnya.

Terakhir, HM Wardan juga menyampaikan terima kasihnya kepada rekan-rekan forkopimda Inhil,OPD,instansi vertikal,camat,lurah dan kepala desa yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai kepala daerah.

"Terimakasih dukungan selama ini dalam membangun Inhil yang lebih baik.Kami bangga bisa mengabdi untuk negeri ini," ucapnya dengan haru.(Galery/Kominfo Inhil)