Cen Sui Lan Kabulkan Usulan 3 Tokoh Tanjungpinang, Jalan Rawasari Bakal diperbaiki

Sabtu, 02 Desember 2023

Tanjungpinang, Transmedia Riau - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik (DPR RI), Cen Sui Lan melaksanakan kunjungan pengawasan pembangunan jalan di lingkungan kawasan pemukiman warga Jalan Rawasari, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Senin (27/11/2023),

Dalam kegiatan ini, Cen Sui Lan melihat langsung proses pengerjaan pembangunan jalan kawasan Rawasari tersebut. Peningkatan jalan di kawasan Jalan Rawasari Tanjungpinang ini merupakan aspirasi Cen Sui Lan yang diusulkan oleh 3 Tokoh dari Tanjungpinang yaitu Reni Yang Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dan Rudi Chua Anggota DPRD Provinsi Kepri, serta usulan dari Hj Rahma saat menjabat Wali Kota Tanjungpinang (2019-2023).


Dalam kunjungan pengawasan tersebut, Cen Sui Lan memberikan pengarahan kepada pihak kontraktor pelaksana pembangunan jalan tersebut. Cen Sui Lan meminta agar pihak rekanan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan standar Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR.

"Yang berkualitas dan sesuai standar ya pekerjaannya,” pinta Cen Sui Lan kepada pihak kontraktor pelaksana pembangunan Jalan Rawasari, Tanjungpinang.


Selain Rudi Chua dan Reni Yang, pada kunjungan pengawasan ini Cen Sui Lan juga didampingi Ketua RW dan beberapa orang Ketua RT di Jalan Rawasari. Beberapa ruas jalan di kawasan Rawasari tersebut, sudah ada yang siap. Sedangkan beberapa ruas jalan lainnya, masih dalam proses pengerjaan.


“Sebulan ke depan, harus sudah selesai semuanya,” harap Cen Sui Lan.

“Kita meninjau dan mengawasi kegiatan ini, agar program pembangunan jalan di lingkungan Rawasari tersebut, sesuai dengan perencanaan. Dan tentunya dapat memenuhi harapan masyarakat Kota Tanjungpinang, bisa menikmati akses jalan yang bagus,” demikian ditegaskan lagi oleh Cen Sui Lan kepada awak media Kamis (30/11/2023).