Jum'at Berkah, PJ Kades Desa Simpang Padang Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Jumat, 17 November 2023

TRANSMEDIARIAU.COM - Mari Peduli Mari Berbagi" Jumat (17/11) PJ Kades Simpang Padang, menggelar."Jum’at Berkah" dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Masjid Baiturrahim Jln Sultan Syarif Kasim RT.O8 RW.O1 Desa Simpang Padang. Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh jajaran staf dan kasi desa ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Desa.

Pj kades Muhammad Nurijan, mengatakan bahwa kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Desa kepada warganya semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucap Nurijan singkatnya.

Selaku Ketua RW.01 Hendri memberikan apresiasi kepada Pj kades yang baru, semoga apa yang diberikan pak kades bersama stafnya berupa beras, gula dan minyak goreng ini dapat meringankan beban ekonomi warga kami di RT.08 RW.01.”Kalau bukan kita yang saling peduli, siapa lagi ?, kita tidak juga berada lebih dari orang lain, tapi setidaknya dapat meringankan beban sesama."ucap Hendri.

Salah satu warga penerima bantuan, Ibu Zulya Mariyana, mengucapkan terimakasih banyak kepada pak kades dan stafnya sudah peduli kepada kami masyarakat yang ekonomi lemah ini, semoga bantuan yang telah kami terima hari ini akan kami gunakan sebaik mungkin” ucap Zulya mengakhiri.

Ikut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut, Ketua RT.O8 Imam Masjid serta beberapa pengurus, ketua RW.01 Hendri dan lainya.