Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Puncak Peringatan Haornas ke-40 Tahun 2023

Ahad, 15 Oktober 2023

INHIL -  Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 tahun 2023 tingkat Kabupaten  Inhil, Minggu (15/10/2023) pagi.

Turut hadir pada kesempatan Wakil Bupati H. Samsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Ketua Soina Inhil, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut bersamaan dengan pelaksanaan car free day yang dipusatkan Jl Swarna Bumi Tembilahan.

Pada sambutannya, kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan(Disparporabud) Inhil mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Haornas ke-40 tahun 2023 di Inhil yang sebelumnya pada bulan september tanggal 9 adalah hari olahraga nasional.

"Kegiatan ini merupakan puncak dari Haornas yang sebelumnya pada september lalu kita laksanakan apel,"ujar Kepala Disparporabud Inhil, Qudri Rama Putra, SH,MH.

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara peringatan Haornas ke-40 dengan tema “Gelanggang Semangat Pemenang” diharapkan dapat meningkatkan dan mengingatkan kembali akan pentingnya olahraga untuk terus meningkatkan prestasi dan meraih juara.

“Meningkatkan prestasi olahraga dan mencetak juara bukanlah perkara yang mudah dan dalam waktu yang singkat, akan tetapi membutuhkan proses dan kerjasama yang baik dari semua pihak,”ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan penghargaan kepada atlet Soina Inhil yang telah memenangkan perlombaan tingkat provinsi.

Usai sambutannya,bupati Inhil HM Wardan melepas peserta jalan santai.*(Galery/Kominfo Inhil)