Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Syukuran HUT TNI ke-78

Jumat, 06 Oktober 2023

INHIL - Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan, Menghadiri Kegiatan Perayaan Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke- 78 Tahun 2023 yang digelar oleh Makodim 0314/Inhil, di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Kamis, (05/10/2023).

Perayaan HUT TNI ke 78 tahun 2023 mengangkat Tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju” di hadiri Dandim 0314/Inhil, Forkopimda, Kepala OPD, Para Prajurit TNI ,Ketua dan jajaran Persit, Para Purnawirawan dan Veteran, serta para tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya,Bupati Inhil HM Wardan terima kasih n penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI khususnya Kodim 0314/Inhil yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya di Inhil.

"Melalui acara syukuran hut tni ke-78 ini, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota tni yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya dengan baik khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir, negeri seribu parit ini,”ujar Bupati.

Di usia yang ke-78 TNI bupati berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini akan semakin erat dan terus dipertahankan.

"Saya juga berharap semoga sinergi dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara tni dengan pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir ini menjadi semakin erat, serta dapat terus terjaga dan dipertahankan sebagaimana mestinya.”harapnya.

Terkahir palam kesempatan tersebut bupati mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI.

"Selamat hari ulang tahun TNI. Semoga di usianya ke-78 tahun ini, TNI semakin mencintai dan dicintai rakyat, dan bersama rakyat pula tni bisa menjadi patriot nkri yang semakin kuat, hebat dan profesional.”pungkasnya.*(Galery/Kominfo Inhil)