DPD NasDem Inhil Terima Kunjungan Kasat Intelkam Polres Inhil

Kamis, 02 November 2023

INHIL -Pengurus DPD partai NasDem Inhil menerima kunjungan dari Kasat Intelkam Polres Inhil, Kamis, (02/11/2023).

Kunjungan ini dalam rangka menjalin komunikasi guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan sejuk jelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang. 

Dalam kunjungannya, Kasat Intelkam Polres Indragiri Hilir AKP ISWANDI, S.H., M.H. Didampingi Ps. Kanit I Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir, BRIPKA RENDRA MAIPIZAL, SH, Ps. Kanit IV Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir, AIPDA AGUS P. SAMOSIR disambut langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem H Taufik Hidayad berserta pengurus.

Dalam kesempatan ini, Kasat intelkam polres inhil mengajak pengurus di partai politik untuk terus bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Disamping itu kunjungan tersebut juga dalam rangka memberikan masukan dan arahan bagaimana pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya khususnya di Kabupaten Indragiri dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Tentunya kunjungan ini kami juga berkesempatan untuk sharing serta memberikan masukan agar pesta demokrasi tersebut nantinya akan berjalan aman dan tertib sesuai dengan apa yang kita harapkan,” terang Kasat.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Inhil sangat berterima kasih atas kedatangan Kasat intelkam di Kantor DPD NasDem sehingga dapat mempererat silaturahmi yang sudah terbangun.

“Kami apresiasi upaya yang dilakukan Polres Inhil dalam Memelihara kamtibmas terutama menjelang pesta demokrasi 2024. Kita berharap aman dan tertib serta tetap kondusif,” Ucapnya.