Ini Dia 6 Produk Pavorit Dari Yoona

Rabu, 01 November 2023

TRANSMEDIARIAU.COM - Yoona merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang khusus bergerak di bidang kesehatan wanita dan berbagai kebutuhan kaum wanita. Nama Yoona sendiri berasal dari bahasa Korea, yang artinya seberkas cahaya.  

Berikut ini 6 produk pavorit dari Yoona yang bisa anda pilih:

1. YOONA Night Pads | 8’s-29cm/Pembalut Organik/Organic Pads

Produk ini merupakan pembalut sekali pakai yang dilengkapi dengan double wings dan pelindung belakang yang lebih lebar sehingga tidak perlu khawatir bocor. Pembalut wanita yang terbuat dari 100% katun organic yang cocok digunakan saat sedang heavy flow bahkan malam hari.

Dengan teknologi Anion Strip with nano silver dan lapisan daya serap super yang dapat mencegah bocor dan mengunci cairan sehingga permukaan tetap kering dan nyaman.

Lapisan atas dan inti terbuat dari 100% katun organic dengan teknologi Anion Strip with nano silver yang dapat menghilangkan bakteri dan jamur penyebab infeksi, iritasi, dan bau.

Pembalut wanita ini memiliki desain yang ideal, pas dan nyaman saat digunakan. Tepi pembalut lembut dan fleksibel, anti lecet. Ditambah perekat berbahan dasar foodgrade yang aman bagi kesehatan dan anti geser.

2. Casa Freya – Yoona Knit Loose Dress/ Midi Dress Rajut

Produk ini merupakan midi dress yang terbuat dari bahan lembut, stretchy, dan adem sekali. Pakaian ini terbuat dari bahan rajut premium yang tidak akan membuat berbulu jika sering dicuci.

Selain itu, memiliki model yang manis dan casual. Lalu ada slit disamping kanan dan kiri.

3. Atasan Tunik Maydee Yoona Series

Atasan tunik yang satu ini memiliki lingkar dada: 104 cm, panjang lengan: 60 cm, dan panjang baju 77 cm. Tersedia dalam satu ukuran (All Size), terdapat kancing bagian depan (Busui Friendly), bentuk kerah yang unik, dan terdapat karet padan pergelangan tangan.

4. YOONA Period Kit | Pembalut Organik/Organic Pads

Untuk anda yang sedang mencari pembalut wanita, anda bisa coba memakai YOONA Period Kit | Pembalut Organik/Organic Pads.

Lapisan atas dan inti terbuat dari 100% katun organic dengan teknologi Anion Strip with nano silver yang dapat menghilangkan bakteri dan jamur penyebab infeksi, iritasi, dan bau.

Selain itu, pembalut wanita ini memiliki desain yang ideal, pas dan nyaman saat digunakan. Tepi pembalut lembut dan fleksibel, anti lecet. Ditambah perekat berbahan dasar foodgrade yang aman bagi kesehatan dan anti geser.

5. 2in1 Sorong Paradise YOONA Hazel Blue Uniland Springbed

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari tempat tidur berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Uniland Springbed dirancang dengan menggunakan material terbaik, memberikan kenyamanan tidur yang berkualitas.

Dalam  1 Set Lengkap, terdiri dari:

- Ranjang Atas
- Ranjang Bawah/Sorong
- Sandaran
- Kaki+Roda
 

6. Sosis Yoona per pack
Sosis menjadi salah satu makanan yang familiar bagi keseharian masyarakat Indonesia, mulai dari bekal sekolah anak, cemilan sehari, bahkan olahan masakan, hingga pesta barbeque. Hal ini dikarenakan sosis cukup praktis sehingga mudah dibawa kemana saja, dinikmati kapan saja, dan sangat fleksibel untuk menjadi bahan hidangan apa saja.

Kini sudah banyak sosis yang dijual di pasaran, salah satunya adalah sosis  Yoona.

Produk sosis dari Yoona ini memiliki kemasan yang higienis dengan harga yang ekonomis. Selain itu, sosi Yoona juga kaya akan nutrisi protein yang menjadi sumber energi dan pembangun jaringan tubuh.