Lis Darmansyah Menjemput Aspirasi Warga Kampung Bulang

Selasa, 08 Agustus 2023

Transmediariau.com, Tanjungpinang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau, H.Lis Darmansyah S.H kembali melaksanakan reses serta menyerap aspirasi masyarakat diKelurahan Kampung Bulang, Jumat (8/8).

Reses serta menyerap aspirasi dari masyarakat merupakan kegiatan penting untuk menjaring dan mendapat masukan masyarakat, reses juga merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. Saat resesnya ini banyak keluhan masyarakat serta aspirasi yang bisa ia tampung

“ Reses kali ini kita lakukan banyak kita tampung tetapi pada intinya apa yang menjadi program Pemerintah saya selaku DPRD akan memperjuangkan terutama terkait Kesejahteraan serta pemberdayaan masyarakat,”ujarnya

Lis mengutamakan bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan minta Pemerintah untuk diprioritaskan.

“Contoh pada bantuan UMKM yang sudah tersalurkan, saya berharap yang belum mendapatkan agar penuhi syarat seperti membentuk Kelompok Usaha atau Koperasi agar bisa diajukan ke Dinas terkait,” ucapnya.