SDN 002 Selayar Melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Lama Ke Kepala Sekolah Baru.

Kamis, 19 Oktober 2023

TRANSMEDIARIAU COM, Lingga - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 002 Selayar menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah di ruang kelas SD 002 Selayar, Kamis (19/20/2023).

Sertijab tersebut dilakukan menyusul pengangkatan Khairudin. S. Pd menjadi kepala sekolah yang baru menggantikan kepala sekolah sebelumnya Tengku Muhamad Iqbalissar M. Pd yang di pindah tugaskan ke kecamatan Singkep pesisir.

"Saya berharap SDN 002 Selayar semakin maju serta menjaga kekompakan, kebersamaan, dan transparansi yang sudah terjalin tetap dipertahankan, selama kurang lebih 6 tahun saya disini andai kata ada kesilapan yang saya buat baik itu sengaja ataupun tidak sengaja, sudilah kiranya saya di maafkan," tutur Kepala Sekolah lama dalam sambutannya pada Sertijab tersebut.

Sementara itu, Khairuddin. S. Pd selaku Kepala Sekolah baru akan melanjutkan program lama dan mengharapkan kekompakan kepada seluruh guru dan siswa untuk menciptakan SDN 002 Selayar semakin kompak dan maju.

"Kekompakan yang sudah terjalin sebelumnya tetap dipertahankan dan tidak berubah demi kemajuan sekolah ini, karena sekolah ini bukan milik kepala sekolah semata tetapi milik kita bersama," pintanya.

Koordinator Wilayah (Korwil) kecamatan Singkep pesisir dan Selayar Iskandar berharap "agar seluruh ASN harus taat dan patuh terhadap aturan yang wajib dilaksanakan termasuk adanya mutasi. Tentunya kita juga berharap SDN 002 Selayar semakin maju dan semakin sukses", tutupnya.

Selain Kepala Sekolah baru dan lama serta Majlis guru SDN 002 Selayar, Sertijab tersebut dihadiri, Korwas TK/SD Kabupaten Lingga H. M. Naim dan Fauzi, Korwil Singkep pesisir dan Selayar Iskandar, Ketua Komite Sekolah Yustar, Kepala Desa Selayar Miskar Hidayat, Ketua BPD Selayar Azwan, para wali murid, tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada Kepala Sekolah yang lama Tengku Muhamad Iqbalissar. M. Pd oleh para guru dan murid.