UNRIDA Wisuda Puluhan Mahasiswa

Kamis, 05 Oktober 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Universitas Riau Indonesia (UNRIDA) menggelar sidang senat terbuka wisuda sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri (STIA-I) dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Riau (STIH-R) di Gedung A Kampus Utama UNRIDA di Rengat, Kamis (5/10). 

Sebanyak 25 wisudawan dari tiga program studi mengikuti wisuda tersebut.

Hadir pada acara wisuda tersebut Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi beserta jajaran Forkopimda Inhu, Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Inhu.

Dalam sambutannya Rektor UNRIDA Prof Damsar mengucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati. "Semoga apa yang diperoleh di kampus ini dapat menjadi bekal dan hadir dalam kehidupan di dunia nyata," katanya.

Prof. Damsar berpesan agar wisudawan-wisudawati selalu menjaga nama baik kampus dan menunjukkan kualitasnya di masyarakat demi mendukung pembangunan di Kabupaten Indragiri Hulu.

"Jaga nama baik UNRIDA, perlihatkan bahwa kita alumni yang mumpuni yang dibutuhkan di masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Prof Damsar juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan wali mahasiswa yang telah mempercayakan anaknya untuk dididik di kampus UNRIDA.

Senada, Bupati Rezita juga mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan sarjana di kampus UNRIDA.

Bupati mengatakan bahwa kuliah tidak hanya mencari gelar saja atau hanya untuk naik pangkat saja, akan tetapi lebih kepada bagaimana caranya ilmu-ilmu yang didapat bisa diterapkan di masyarakat. 

Karena itu Bupati Rezita mengajak seluruh wisudawan dapat mengaplikasikan ilmunya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Indragiri Hulu yang semakin sejahtera.

Usai pelaksanaan wisuda, dilakukan acara syukuran berdirinya UNRIDA dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung C dan Futsal Hall.