Cen Sui Lan Wakil Rakyat Dengan Kerja Nyata Untuk Masyarakat Kepri

Selasa, 19 September 2023

Bintan, Transmedia Riau – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Dapil Kepulauan Riau, Cen Sui Lan menunjukkan kapasitasnya sebagai Wakil Rakyat yang begitu mengerti kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut dibuktikannya dengan menjalankan program aspirasinya yang menyentuh langsung ke masyarakat

Untuk memastikan program aspirasinya berjalan dengan lancar Politisi Partai Golkar ini, mengunjungi sejumlah Desa untuk memastikan program aspirasinya berjalan sesuai perencanaan.

Program aspirasi yang dikunjungi Cen Sui Lan diantaranya infrastruktur Saluran Bantuan Perumahan Swadaya (SBPS) maupun jalan semenisasi, yang di beberapa desa/kelurahan di wilayah Kabupaten Bintan.

Politisi Partai Golkar ini merinci diantaranya adalah Desa Kuala Sempang, Ekang Anculai, serta Desa Pengujan untuk program SBPS. Kemudian, Kelurahan Gunung Lengkuas serta Air Glubi untuk jalan semenisasi.

“Satu titik bedah rumah Rp 20 juta. Lalu, program semenisasi jalan Rp 500 juta satu lokasi,” terangnya.

Tak hanya itu, anggota DPR terpopuler versi Golkar Media Awards 2023 ini, juga membawa aspirasi program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (pamsimas) sekitar Rp 350 juta.

“Itu program yang saya ajukan di Pemerintah Pusat dan sedang dikerjakan di Kabupaten Bintan. Realisasi pengerjaan saat ini sudah 80 persen,” imbuhnya.

Sementara itu, seorang penerima bantuan beras bernama Sardi (60) menuturkan terima kasih tak terhingga. Sebab, ia sangat membutuhkan pangan beras untuk beberapa hari ke depan.

“Saya tinggal sendiri di Kampung Nosari Timur, Kelurahan Kijang Kota. Anak saya tiga orang sudah pada nikah semua,” tutupnya.