Polsek Daik Lingga Peduli Budaya Literasi, Distribusikan Buku ke Pondok Pesantren Baitul Mukhlasin Desa Musai.

Selasa, 05 September 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, Lingga, Kepri - Daik Lingga - Polsek Daik Lingga Polres Lingga turut andil dalam program nasional bertajuk “Polri Peduli Budaya Literasi” distribusikan buku Baru dan lama layak Pakai
buku bacaan ke Pondok Pesantren Baitul Mukhlasin Desa Musai Kec. Lingga Kabupaten Lingga, Selasa (05/09) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Daik Lingga IPTU Palti Simangunsong dan didampingi oleh para kanit dan bhabinkamtibmas Polsek Daik Lingga membagikan berbagai jenis buku baru dan bekas layak pakai serta buku bacaan kepada Santri-santri Pondok Pesantren Baitul Mukhlasin Desa Musai Kecamatan Lingga.

Kapolsek Daik Lingga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta dilaksanakan secara serentak dari 21 Agustus sampai dengan 16 September 2023 di seluruh Indonesia.

“Dan merupakan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca bagi masyarakat khususnya pada anak anak sekolah generasi masa depan bangsa”, ujarnya.

“Adapun pendistribusian buku yang kami saluran meliputi Buku Baru dan Bekas Layak Pakai sebanyak 1 Kotak, berbagai  Buku bacaan, kata Kapolsek.

Kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari Pembina Pondok Pesantren Baitul Mukhlasin Desa Musai dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Daik Lingga dan anggota atas pemberian Buku baru dan lama layak pakai serta buku Bacaan

“Semoga bermanfaat untuk para Santriawan dan santriwati atau anak anak didik kami yang menjadikan penerus masa depan bangsa,” ungkap Pembina Pondok.
(Bahtiar)