Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke -78

Jumat, 18 Agustus 2023

INHIL - Wakil Bupati Indragiri Hilir(Inhil) H.Syamsuddin Uti memimpin upacara penurunan bendera merah putih pada perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 yang di laksanakan di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (17/8/2023) Sore.

Upacara penurunan bendera merah putih ini di hadiri Unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Inhil, pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta Unsur TNI, Polri, PNS serta siswa-siswi Inhil

Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang dijumpai oleh wartawan usai pelaksanaan upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-78 mengatakan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-78 yang di laksanakan di Kabupaten inhil berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar mulai dari menaikkan bendera hingga sore ini semuanya berjalan dengan baik. Ini tandanya inhil akan lebih baik', ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti

Terakhir beliau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja hingga suksesnya kegiatan kenaikan dan penurunan bendera pada HUT RI ke-78 tahun 2023.

Selain itu dia menyampaikan bahwa hal ini merupakan suatu tanda bahwa Kabupaten Inhil ke depan akan menjadi lebih baik.

Kemudian disamping itu dia juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada petugas yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga Upacara penurunan Bendera berjalan dengan lancar.(Galery/Kominfo Inhil)