Wabup Inhil Sambut Kunjungan Pengurus MUI Kabupaten HSS Provinsi Kalimantan Selatan

Rabu, 09 Agustus 2023

TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menyambut kedatangan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (8/8/2023) malam.

Penyambutan MUI Kabupaten HSS Kalsel ini yang dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Jl.Swarna Bumi yang diawal dengan jamuan makan malam dan turut juga dihadiri beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, tokoh masyarakat, Alim Ulama serta Masyarakat Banjar yang ada di Kota Tembilahan.

Kedatangan pengurus MUI Kabupaten HSS ke Inhil dalam rangka silaturahmi bersama MUI dan Pemerintah Kabupaten Inhil. Pada kesempatan tersebut disejalankan dengan silaturahmi bersama Pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Inhil.

Dalam sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Uti mengucapkan selamat datang rombongan MUI Kabupaten HSS di Kabupaten Inhil. Semoga dengan kunjungan ini mendapat keberkahan dan dapat mempererat jalinan silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut, Wabup uang lebih akrab disapa Abah SU juga menjelaskan geografis Kabupaten inhil. Disamping itu beberapa program Pemerintah Kabupaten Inhil.

Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti juga menyampaikan semoga dengan kunjungan silaturahmi ini semakin meningkat hubungan tali silaturahmi sesama orang Banjar.

Diakhir kegiatan juga dilakukan pertukaran cenderamata dan plakat dari Pemkab Inhil kepada Pengurus MUI Kabupaten HSS Provinsi Kalimantan Selatan seeta Foto Bersama.(Galery/Kominfo Inhil)