Review Beras Lahap, Hasil Nasinya Enak Dan Pulen

Sabtu, 02 September 2023

Beras Lahap

TRANSMEDIARIAU.COM - Nasi putih adalah makanan berat yang wajib tersedia di meja makan. Bagi kebanyakan orang Indonesia, belum makan nasi satu hari saja rasanya kurang afdol. Benar kan?

Kamu pastinya saat makan, ingin nasi yang enak, pulen, dan putih. Memilih beras yang berkualitas dan sehat memang perlu. Sebab, meski lauknya sudah enak tapi nasinya biasa saja bisa merusak rasanya. Kini, ada banyak sekali brand yang menjual beras di pasaran. Hal itu mungkin membuat kamu bingung memilih beras yang mana.

Agar kamu tidak kebingungan, ada salah satu brand yang menawarkan beras dengan hasil nasi yang enak dan pulen, yaitu Beras Lahap. Brand beras sehat dan berkualitas ini berasal dari Kediri serta diproduksi di Sambirobyong Pagu, Kabupaten Kediri oleh CV SUMBER PANGAN sebagai salah satu group produsen beras terbesar di Indonesia.

Nah, bagi kamu yang penasaran seberapa berkualitasnya Beras Lahap, simak ulasan berikut ini!

1. Bersih dan Sehat

Beras Lahap memiliki warna putih serta bersih bebas dari kotoran seperti batu, gabah, dan lainnya. Proses pengolahan yang modern membuat Beras Lahap awet meski tanpa menggunakan obat tambahan.

2. Wangi dan Putih Alami

Meski berasnya putih bersih dan harum, namun Beras Lahap diproses secara alami tanpa menggunakan pemutih ataupun pewangi.

Karena diproses dari bahan segar dan menggunakan mesin modern yang higienis, sehingga meski tanpa menggunakan pemutih namun hasil berasnya tetap putih dan nasinya selain enak dimakan namun juga sedap dipandang.

3. Berasnya Awet dan Nasinya Tidak Cepat Basi

Beras Lahap terbuat dari bahan baku berkualitas. Jadi, Beras Lahap diproses dari bahan baku berupa gabah yang langsung dikirimkan ke tempat pengolahan tanpa menunggu waktu lama atau menunda – nunda.

Setelah itu, padi giling yang sudah dikeringkan sebelumnya secara optimal akan disimpan di silo dengan pengawasan yang ketat sehingga kualitasnya tetap terjaga hingga proses menjadi beras.

Jadi, Beras Lahap murni tanpa menggunakan bahan pengawet karena prosesnya yang segar langsung diolah sampai hasil berasnya tahan lama dan nasinya empuk serta tidak cepat basi.  

4. Halal dan Terjangkau

Beras Lahap merupakan jenis beras premium dengan hasil nasi yang enak dan pulen. Selain tidak mudah basi, beras ini juga aromanya wangi dan harganya tetap ramah di kantong meskipun termasuk premium.

Beras Lahap pun telah mengantongi sertifikat halal dan sudah bekerjasama dengan banyak rumah makan di kota Kediri. Jadi, jika nanti kamu makan di sekitar Kota Kediri dan menemukan nasi yang enak maka sudah tentu yang digunakan adalah Beras Lahap.

5. Mudah Ditemukan

Bagi kamu yang ingin mencoba Beras Lahap, kamu tak perlu bingung mencarinya karena sudah banyak tersedia di supermarket di Kota Kediri dan bahkan sudah bekerjasama dengan beberapa market place seperti misalnya Blibli jika kamu ingin membelinya secara online.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat belanja di Blibli seperti salah satunya gratis ongkos kirim alias ongkir. Blibli memang menyediakan kupon gratis ongkir ke seluruh Indonesia untuk para pengguna agar mereka merasa puas belanja di Blibli dan juga supaya mereka tidak lagi terkendala di ongkos saat ingin berbelanja.

Kemudian harganya juga kompetitif jika dibandingkan dengan online mall dan shop lainnya di Indonesia. Blibli menyediakan harga termurah jika kamu rajin mengecek stoknya karena akan sering habis.