Daniel Eka Perdana Terpilih Jadi Ketua Perbasi Inhu Periode 2023-2027

Selasa, 29 Agustus 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Daniel Eka Perdana terpilih menjadi Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Indragiri Hulu periode 2023-2027 pada Musyarawah Olahraga Kabupaten Luar Biasa di Sekretariat KONI Inhu Rengat, Senin (28/8).

Bertekad untuk memajukan prestasi olahraga basket, Daniel mengatakan akan bersinergi dengan pengurus yang baru menjalin komunikasi dengan baik antar pengurus maupun ketua klub agar terjalin hubungan yang baik. Sehingga program yang dicanangkan bisa berjalan dengan baik pula.

“Ke depan kita akan menyusun program-program Perbasi serta target utama Perbasi untuk untuk menciptakan generasi baru basket Inhu agar prestasi bisa kita tingkatkan lagi,” terang Daniel saat dikonfirmasi transmediariau.com, Selasa (29/8).

Daniel mengatakan basket di Kabupaten Inhu selama ini telah banyak mengukir prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional. Prestasi ini didukung dengan tersedianya beragam fasilitas untuk pertandingan, sekalipun masih ada beberapa hal yang perlu dilakukan peningkatan.

Karena itu, Daniel mengajak seluruh pengurus agar bersama-sama memajukan oleahraga basket melalui program-program yang akan disusun dan pencarian bibit-bibit baru sehingga prestasi olahraga basket di Kabupaten Inhu lebih baik lagi.

“Mari kita sama-sama memajukan olahraga basket di Inhu sehingga semakin baik lagi," pungkas Daniel.