Sambut HUT RI ke-78 Polres Lingga Salurkan Bantuan Sosial.

Selasa, 08 Agustus 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, Lingga - Dalam Rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023 Polres Lingga menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu menyalurkan bantuan sosial kepada Warakauri, Panti Jompo, Panti Asuhan dan Veteran di wilayah Kabupaten Lingga. pada Selasa (08/08/2023).

Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom didampingi PJU Polres Lingga memberikan bantuan sosial ke kediaman Warakauri, Panti Jompo, Panti Asuhan dan Veteran.

Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan merupakan kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78 yaitu suatu bagian dari upaya Polres Lingga dalam meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polres Lingga dengan masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima bantuan, serta mempererat ikatan persaudaraan dan solidaritas ditengah masyarakat,"ucap Wakapolres Lingga.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Lingga menyerahkan bantuan berupa Sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lingga kepada masyarakat.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan masyarakat khususnya Polres Lingga.

"Kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kerja sama dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, serta memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan. Semoga semangat seperti ini terus terjaga dalam membangun bangsa yang lebih baik,"tutup Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom.