Pelatihan Paskibra Kabupaten Indragiri Dimulai

Jumat, 04 Agustus 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INDRAGIRI - Pelatihan Paskibraka Kabupaten Indragiri Tahun 2023 dimulai. Sebanyak 30 orang yang terdiri 16 putra dan 14 putri dari seluruh Sekolah Menengah Atas/sederajat se Kabupaten Indragiri telah berhasil mengikuti seleksi capaski yang dilakukan secara terbuka.

"Pelatihan akan dilaksanakan di Stadion Narasinga Rengat," kata Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri, Bambang Indramawan, S,STP, MP. dalam acara pembukaan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Indragiri Tahun 2023 di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, Kamis (3/8).

Bambang Indramawan mengatakan pelatihan paskibraka ini merupakan momen yang sangat penting bagi capaski guna mengembangkan nilai patriotis sebagai anak bangsa untuk memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia dalam perjalanan pembangunan di Kabupaten Indragiri yang cemerlang di masa yang akan datang.

Dirinya berharap siswa yang lulus jadi capaski tetap semangat, jujur, disiplin dan menjadi generasi yang bermarwah dan bermartabat.

Pembukaan pelatihan tersebut dihadiri oleh Paur Min Bag Ops polres Inhu, Iptu Purwanto, SE, Pasi Ops Kodim 0302 Inhu, Lettu Arm Hardianto, Camat Rengat, Camat Kuala Cenaku, Camat Sungai Lala, Camat Pasir Penyu, Camat Rengat Barat, Camat Seberida, Kemenag Inhu, Para Kepala Sekolah/guru yang siswanya lulus sebagai capaski tahun 2023.