Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Milad ke- 2 Sekaligus Reuni Akbar Stikes Yayasan Husada Gemilang

Kamis, 20 Juli 2023

TEMBILAHAN – Bupati Indragiri Hilir(Inhil) HM Wardan menghadiri acara Milad ke- 2 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Yayasan Husada Gemilang Tembilahan, Kamis (20/07/23).

Dengan tema “Never Stop Forward”
Milad tersebut juga dibalut dengan reuni Akbar STIKES Yayasan  Husada Gemilang.

Turut hadir juga pada kegiatan tersebut,Kepala Dinas Kesehatan, pembina dan wakil ketua yayasan Husada Gemilang, ketua dan pengurus Stikes Husada Gemilang, para pimpinan Perguruan Tinggi dan undangan lainnya serta mahasiswi Stikes Husada Gemilang.

Bupati Inhil HM Wardan pada sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas penyelenggaraan Reuni Akbar tahun 2023 yang merupakan rangkaian acara Milad ke-2 Stikes Husada Gemilang Tembilahan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan reuni akbar dan selamat milad ke-2 Stikes Husada Gemilang. Semoga lembaga pendidikan ini senantiasa menjunjung dan memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkan  pendidikan di Inhil yang berkualitas dan unggul, mampu mencetak SDM yang cerdas dan terampil sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan bangsa dan negara, terutama di bidang kesehatan bagi masyarakat di Inhil,”ujar HM Wardan.

Dikatakan HM Wardan,kesadaran masyarakat akan pentingnya pelayanan kesehatan bermutu tinggi terus meningkat, bersamaan dengan perkembangan kemajuan teknologi kesehatan.

Untuk itu, bupati mengajak seluruh akademika civitas Stikes Husada Gemilang Tembilahan untuk terus berusaha semaksimal mungkin untuk memaksimalkan kualitas SDM khususnya yang berkaitan dengan profesionalisme di bidang kesehatan.