Pimpinan DPRD Rohil Sambut Kunjungan Sekdakab Rohil Defenitif Baru

Selasa, 31 Januari 2023

Foto : Ketua DPRD Rohil Maston dan para wakil menyambut kunjungan Sekdakab Rohil Fauzi EfrizaldiĀ Kantor DPRD Rohil, Selasa (31/1/2023).

TRANSMEDIARIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Pimpinan DPRD Rohil menerima kunjungan Silaturahmi Sekretaris daerah Kabupaten Rokan Hilir (Sekdakab Rohil) H. Fauzi Efrizal, Ssos, MSi di Kantor DPRD Rohil, Jalan Lintas Pesisir Sungai Rokan, Selasa (31/1/2023).

Kunjungan Sekdakab didampingi Kepala Dinas BPKAD Darwan dan Kabag Hukum Arbaen, SH disambut oleh Ketua DPRD Rohil Maston didampingi Wakil Ketua ll Basiran Nur Efendi SE, M.IP, Wakil Ketua lll Hamzah SH MH, dan Sekretaris DPRD Rohil H Sarman Syahroni ST, M.IP.

Ketua DPRD Rohil Maston menyampaian bahwa kunjungan Sekdakab Rohil H Fauzi Efrizal dengan DPRD Rohil adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Sekdakab Rohil Yang Baru.

Sementara itu, Sekretaris daerah Rohil yang baru H Fauzi Efrizal, S.sos, MSi usai melakukan kunjungan kepada Wartawan menyampaian, bahwa kunjungan tersebut ialah bagaimana terkait dengan masalah sistem kerja, dan pola kerjasama informasi untuk kedepannya.

"Intinya saya memperkenalkan diri karena, saya sekda Rohil yang baru dilantik, tentunya saya harus memperkenalkan diri dengan pimpinan dewan, karena dewan adalah mitra dari pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Dan dalam kunjungan saya tadi Alhamdulillah disambut dengan baik, intinya kita saling berkomunikasi dengan baik, dan mudah mudahan Rohil kedepan lebih baik," pungkasnya. (ADV).