Hilangkan Dahaga, Ini 5 Jenis Minuman Segar yang Cocok Kamu Nikmati di Kota Tembilahan

Kamis, 08 Juni 2023

TRANSMEDIARIAU.COM - Menikmati minuman yang menyegarkan dan manis. Selain nikmat untuk dinikmati, minuman dingin juga dapat membantu untuk mengembalikan tenaga setelah beraktivitas seharian. 08/06/23

Apa saja minuman dingin yang bisa dinikmati saat berbuka puasa? Berikut adalah rekomendasi kami bagi kamu warga kota tembilahan yang tepat buat kamu minuman segar di Pondok Juice Legend dari zaman dulu Jl M.Boya Samping Saimen.

  1. 1. Mango Thai Smoothie 

Minuman Mango Thai Smoothie dengan buah segar buah tentunya menjadi minuman yang paling banyak diincar saat menhadapi cuaca panas, 

 

2. Avocado Smoothie

Minuman Avocado Smoothie dengan campuran susu dan es serta keju dan tidak ketinggalan buah Alvokad minuman ini juga menjadikan salah satu minuman paforit para remaja kekinian.

3. Naga Smoothie 

Minuman Naga Smoothie, dengan citra rasa buah naga yang segar di tambah dengan parutan keju yang berlimpah, membuatkenikamtan tersendiri segar sudah pasti.

4. Strawberry Smoothie 

Hampir di semua kalangan pasti rata-rata menyukai buah yang bernama strawberry, asam manis dan menyegarkan, kini telah hadir minuman menygarkan dahaga bernama Strawberry Smoothie

5. Chocolate Smoothie

Minuman Choclate Smoothie, Manis nikmat dan menyagarkan ditambah lagi dengan parutan keju yang berlimpah mebuat rasa hemmm pasti enak.

Untuk menikmati kesegaran dan cocok banget siang-siang minum yang seger ini sudah dapat juice segar + buah potong di atas nya + full keju loh!!

Buat harga nya hanya 15 ribuan saja Dijamin segar, enak, manis nya pas!!

Yok jangan lupa di order ready setiap hari dan masih banyak banget lagi pilihan Buah-Buahan nya.
Buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB  No Hp 081275945115 dan Alamat Jl M.Boya Samping Saimen (Galeri)