Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polres Inhu Gelar Bakti Sosial di Sejumlah Mesjid

Sabtu, 10 Juni 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau terus melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya bakti sosial membersihkan sejumlah mesjid di Kota Rengat.

Kegiatan dengan semboyan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat dari Polri untuk Indonesia tersebut dilaksanakan Jumat, 9 Juni 2023 pagi di Mesjid Suhada dan Mesjid Darussaadah, Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat siang menjelaskan, bakti sosial membersihkan mesjid di Kelurahan Sekip Hulu adalah rangkaian kegiatan sosial menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Ditambahkan Misran, bakti sosial tersebut mendapat respon positif dan dukungan penuh oleh masyarakat setempat, bahkan beberapa perwakilan masyarakat juga ikut bergotong-royong membersihkan pekarangan mesjid dan bagian dalam mesjid yang sudah selesai sebelum waktu salat jumat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KBO Sat Samapta Polres Inhu, Iptu Juraidi, Paur Kasubag Ops Polres Inhu, Ipda Jon Hendri, Kasubsi Bankum Sikum Polres Inhu, Ipda Hendri Ahmad, diikuti sejumlah personel Polres Inhu dan masing-masing pengurus mesjid. (Arlendi)