Demi Bangkitnya Perekonomian Masyarakat, Cen Sui Lan Bangunkan Jalan Lingkar Desa Sededap - Desa Teluk Labuh

Rabu, 31 Mei 2023

Transmedia Riau, Natuna - Gebrakan Cen Sui Lan sebagai Wakil Rakyat dari Kepulauan Riau yang duduk di Senayan semakin terasa Nyata. Karena berkat kerja keras Politisi Partai Golkar ini sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), dirinya kembali mengucurkan Dana mencapai Rp 500 Juta untuk pembangunan jalan lingkar dari dari Desa Sededap menuju Desa Teluk Labuh.

“Alhamdulillah hari ini saya meninjau pembangunan jalan Desa Sededap menuju Desa Teluk Labuh, Kecamatan Pulau Tiga. Ini masuk dalam Program Pembangunan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) anggaran nya Rp500 juta. Ini dari dana aspirasi anggota DPR-RI ibu Cen Sui Lan,” ucap Hadi Candra Anggota DPRD Kepri Fraksi Golkar, yang juga Koordinator kegiatan Cen Sui Lan di Natuna & Anambas, Senin (22/05/2023).

Menurut Hadi Candra bahwa kegiatan di kelola oleh Kelompok Kerja Antar Desa (KKAD) jadi sistem kerjanya juga melibatkan perangkat RT-RW ke dua (2) desa itu, Desa Sededap dan Desa Teluk Labuh.

Kata Hadi, nantinya masyarakat setempat bisa bekerja, di data bagi yang mau. Ini tujuannya agar ekonomi masyarakat setempat terbantu.

“Kita turun langsung ke lokasi, alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar,” ujar Hadi Candra.

Kepala Desa Sededap Absomad mengatakan sangat bersyukur dan mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja Cena Sui Lan, karena telah perduli dengan Desa Sededap- Teluk Labuh.

Kades Absomad menuturkan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa Sededap -Teluk Labuh mengucapkan ribuan terimakasih kepada ibu Cen Sui Lan atas dukungan terhadap program Pisew di Desa kami ini.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat kami. Semoga ibu Cen Sui Lan di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas negara, dan duduk kembali menjadi anggota DPR RI selaku wakil rakyat Kepri,” ungkapnya.