SMPN 10 Mandau Gelar Pelepasan Siswa dan Siswi Tahun Ajaran 2022/2023

Rabu, 31 Mei 2023

MANDAU -Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 10 Mandau Menggelar pelepasan siswa siswi kelas IX tahun ajaran 2022/2023 pada sabtu(31/5/2023).

Acara pelepasan siswa  itu dimeriahkan dengan beragam pertunjukan diantaranya kesenian tradisional tarian persembahan dan tarian,lemak manis ,tari tortor dan kesenian modern seperti Wonderland selain itu juga dimeriahkan dengan atraksi pencak silat yang dibawakan oleh siswa dan siswi.

Kepala SMPN 10 Mandau pada sambutannya mengucapkan selamat kepada para siswa dan siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMPN 10 Mandau.

"Selamat kepada anak anak kami yang telah menyelesaikan pendidikan di SMPN 10 Mandau,"ujar Lisa Triana ,S.Pd ,M.Pd.

Ia berharap kepada siswa yang telah lulus agar terus belajar dan berkembang dan tidak pernah takut untuk bermimpi besar, karena impian besar akan memotivasi  untuk terus berusaha dan meraih kesuksesan dengan mengambil tindakan nyata untuk mencapai impian tersebut.

Selain itu ia juga berharap agar tidak lupa kepada kedua orang tua yang telah  membantu Tampa mengenal lelah untu anaknya.

"Tanpa dukungan dan bantuan orang lain, kita tidak mungkin mencapai kesuksesan. Jadi, jangan lupa untuk berterima kasih kepada orang tua, guru, teman, dan siapa saja yang telah membantu kita selama ini,"ujarnya.

Terakhir ia mendoakan para siswa dan siswi semoga dapat terus berkembang dan mencapai impian serta mampu melanjutkan pendidikan ketingkat atas dan tidak putus hanya ditingkat menengah pertama saja.

"Kami berharap agar siswa dan siswi melanjutkan sekolah ke tingkat atas agar cita cita yang di impikan dapat digapai,"harapnya.

Sementara itu,Komite SMPN 10 Mandau berharap pelaksanaan pelepasan siswa dan siswi kali ini mampu memberikan berkesan positif kepada siswa maupun para tamu yang hadir.

"Semoga kegiatan kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan kembali tahu depan. Dan kepada siswa siswi kami ucapkan selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi,semoga apa yang di cita citakan tercapai,"pungkas Sukir.


GuL