Berkat Cen Sui Desa Tanjung Setelung Bakal Miliki Sarana Kolam Renang

Rabu, 31 Mei 2023

Transmedia Riau, Natuna - Wujud Kepedulian terhadap Pembangunan Prasarana di Provinsi Kepri kembali dibuktikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR - RI) Cen Sui Lan, dengan mengucurkan dana Rp 400 juta untuk sarana dan prasarana kolam renang di Desa Wisata Desa Tanjung Setelung.

Nanti pembangunan tersebut akan alokasikan melalui Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

"Prosesnya, Hadi Candra, Anggota DPRD Provinsi Kepri, mengajukan Desa Tanjung Setelung untuk mendapatkan Dana Alokasi itu kepada saya, kemudian saya menyetujui dan memutuskan Desa Setelung sebagai dana penerima Alokasi sebagai Desa Wisata," ucapnya Cen Sui Lan Senin, 29 Mei 2023.

Dengan dibangunnya kolam renang dengan sarana dan prasarana pendukung lainnya diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Serasan.

Menurut Politisi Partai Golkar ini, Pariwisata tersebut nantinya mempunyai multi player efek bagi sektor perekonomian lainnya, seperti kuliner, hotel dan sektor lainnya.

Terakhir Cen Sui Lan berharap semoga proses pembangunan dapat berjalan dengan baik, serta pihak pelaksana dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik.