Kapolda Kepulauan Riau Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Lingga.

Rabu, 24 Mei 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, Lingga, Kepri - Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H bersama Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos
sambut kedatangannya Kapolda Kepri Irjen Pol Drs.Tabana Bangun, M.Si dalam rangka kunjungan kerja di Polres Lingga,Rabu(24/5/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Kepri di dampingi Karo SDM Polda Kepulauan Riau KOMBES POL Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si, Dirreskrimum Polda Kepulauan Riau KOMBES POL Adip Rojikan, S.I.K., M.H, Dirpamobvit Polda Kepulauan Riau KOMBES POL Agus Fajaruddin, S.I.K, Dirpolairud Polda Kepulauan Riau KOMBES POL Boy Herlambang, S.I.K., M.Si, Dirlantas Polda Kepulauan Riau KOMBES POL Tri Yulianto, S.I.K., M.Si, Kabidhumas Polda Kepulauan Riau KOMBES POL Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H, Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Imelda Tabana Bangun, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Titi Agus Suharnoko, Sekretaris Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Rani Deni, Ketua Seksi Sosial Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Peni Adip Rojikan, Ketua Urusan Organisasi Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Okke Agus Fajaruddin, Ketua Seksi Kebudayaan Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Puput Tri Yulianto, Ketua Bidang Publikasi Multimedia Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Ayu Haris dan Ketua Urusan Pendidikan Agama Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Noni Agus Fajar.

Di Mako Polres Lingga Kapolda Kepri Irjen Pol Drs.Tabana Bangun, M.Si beserta Ibu Kapolda Ny.Imelda Tabana Bangun di sambut dengan pengalungan bunga dan jajar hormat serta yel yel oleh gabungan Personi Lanal Dabo Singkep, Koramil Dabo Singkep dan Personil Polres Lingga.

Pada kunjungan kerja Kapolda Kepri di Polres Lingga, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H  melaporkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lingga hingga saat ini terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs.Tabana Bangun, M.Si dalam arahan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Lingga dan jajaran atas sambutan yang di berikan serta dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri juga memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

“Kunjungan kerja ini merupakan implementasi manajemen organisasi dari Pimpinan sebagai bentuk wasdal dan secara langsung dapat menjadi evaluasi khususnya kondisi suatu wilayah pada jajaran Polda Kepri,” jelas Kapolda.

Kapolda menambahkan Kepolisian memiliki peran yang sangat penting hal ini dibuktikan dengan masuknya aturan dan hukum mengenai Kepolisian dalam UUD 1945. Personil Polres Lingga yang melaksanakan tugas harus kembali kepada pokok-pokok Perpolisian dan harus bangga serta menyadari pentingnya peranan Kepolisian dalam menjaga keamanan dalam negeri.

“Laksanakan tugas dengan baik, semasa kita masih di beri kepercayaan oleh Bangsa dan Negara berikan kinerja kita yang terbaik, bekerja dengan tulis ikhlas jadilah pelayan, pelindung dan pengayom bagi masyatakat agar kita di kenang sebagai polisi yang baik oleh masyatakat,” tegas Kapolda.

Selanjutnya Kapolda Kepri beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kepulau Riau melaksanakan penyerahan tali asih kepada Warakauri dan Purnawirawan Polri.

Setelah selesai kegiatan di Polres Lingga Kapolda Kepri beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Mako Lanal Dabo Singkep.

Humas Polres Lingga/Bahtiar