Kajati Riau Kunker ke Kejari Inhu

Rabu, 24 Mei 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr. Supardi bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Anik Supardi melakukan Kunjungan Kerja dan supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu (Inhu) Pematang Reba, Rabu (24/5).

Kunjungan kerja Kajati disambut langsung oleh Plt. Kepala Kejari Inhu, Fauzy Marasabessy, S.H., M.H. yang didampingi oleh Wakil Bupati Inhu, Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si. dan Forkopimda serta seluruh pegawai Kejari Inhu serta Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Inhu.

Pada kunjungan kerja tersebut, Kajati Riau meminta kepada Plt. Kepala Kejari Inhu beserta jajaran untuk melakukan pendekatan yang humanis kepada masyarakat Kabupaten Inhu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sehingga terdapat nilai lebih yang dirasakan oleh masyarakat. Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maka Kejari Inhu akan terhindar dari keluhan pelayanan dari masyarakat," ujarnya.

Kajati Riau juga mengingatkan bahwa Jaksa Agung RI meminta jajaran di daerah untuk berubah semakin baik. Hal ini harus diikuti oleh semua pegawai Kejari Inhu, salah satunya dengan cara semua pegawai harus meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas diri masing-masing.

Selain itu, Kajati Riau juga menyempatkan untuk menyapa dan berbincang dengan pegawai yang ada di lingkungan Kejari Inhu sebagai bentuk konsolidasi internal, monitoring dan optimalisasi kinerja satuan kerja dalam rangka mewujudkan penegakan hukum yang berkualitas dan membangun public trust.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, Kajati Riau Dr. Supardi beserta rombongan langsung bertolak ke Kabupaten Indragiri Hilir untuk melanjutkan kunjungan kerja.

Turut hadir Asisten Pembinaan Kejati Riau, Dr. Robinson Sitorus, S.H., M.H., Asisten Pidana Militer Kejati Riau, Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H. dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau. (Arlendi)