Ungkap 3 Kasus Pembunuhan, Kasat Reskrim Polres Inhu Terima Reward dari Bupati

Selasa, 23 Mei 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKP Agung Rama Setiawan, S.I.K., M.Si menerima penghargaan dari Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, S.E atas dedikasi, loyalitas dan keberhasilannya dalam pengungkapan 3 kasus pembunuhan tahun 2023 di wilayah Kabupaten Inhu.

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati melalui Wakil Bupati Inhu, Drs.H Djunaidi Rachmat, M.Si kepada Kasat Reskrim Polres Inhu yang disaksikan langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K dan seluruh unsur Forkopimda Inhu di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Selasa pagi (23/5).

Terkait penghargaan ini, Kapolres Inhu melalui Kasat Reskrim Polres dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa siang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu.

"Penghargaan ini jadi motivasi dan penyemangat bagi saya untuk menjalankan tugas kepolisian," ucap Kasat Reskrim.

Selain untuk dirinya, tambah Kasat, penghargaan dari kepala daerah tersebut bisa pula mendongkrak kinerja personel Polres Inhu dan jajaran Polsek dalam betugas sebagai pelayan, pengayoman dan pelindung masyarakat. (Arlendi)