Program IRAMA Desa, Bupati Rezita Tinjau Sejumlah Tempat di Kecamatan Rengat Barat

Senin, 15 Mei 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU – Hari pertama program Ibu Rezita Menyapa Desa (IRAMA Desa), Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi memulai kunjungan kerjanya di Kecamatan Rengat Barat, Senin (18/5).

Rangkaian kegiatan Bupati Rezita diawali dengan berkunjung ke SMPN 1 Rengat Barat dan menjadi Inspektur Upacara di SMP tersebut. Hal ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi sekolah serta menyapa siswa-siswi di Kecamatan Rengat Barat.

Dalam momen luar biasa sembari bernostalgia mengikuti upacara bendera di sekolah, Bupati Rezita berpesan agar siswa-siswi bisa bisa memaksimalkan diri, menggali potensi diri dan prestasi baik di bidang pendidikan akademik maupun non akademik.

Dari SMPN 1 Rengat Barat, Bupati Rezita bertolak ke Puskesmas Pekan Heran untuk melihat kondisi pelayanan kesehatan dan menyempatkan diri bertegur sapa bersama masyarakat yang sedang mendapatkan pelayanan kesehatan.

Melanjutkan perjalanannya, Bupati Rezita berkunjung ke pasar Pekan Heran. Disana Rezita berpesan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan pasar sehingga tercipta kenyamanan berbelanja.

Agenda selanjutnya, Bupati Rezita meninjau layanan posyandu di Kantor Desa Redang dan meninjau  SDN 006 Redang. Kemudian meninjau pelayanan kependudukan di Kantor Desa Danau Baru dan terakhir membuka turnamen bola voli di Desa Alang Kepayang.

Turut mendampingi, Unsur Forkopimda Inhu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Syahrudin, Kadis PMD, Roma Doris, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Venisa Dwipa Sari, Kadisporapar, Atan. (Arlendi)