Pererat Tali Persaudaraan, PT Permata Citra Rangau Gelar Halal Bihalal dengan Karyawan

Sabtu, 06 Mei 2023

MANDAU - PT. Permata citra rangau kembali lagi melakukan acara rutinan tahunan setelah melaksanakan hari kebesaran umat Islam Hari Raya Idul Fitri di mana pihak menejemen dari PT PKS PCR melaksanakan halal Bi halal bersama segenap karyawan karyawan.

Ini semua dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama karyawan,serta membangun kemajuan dalam bekerja agar dapat tercipta kebersamaan serta perubahan perubahan yang luar biasa.


Harapan kita semua dibawah mentor kepemimpinan M. Ali,ST,MT PT pcr sangat luar biasa,karna tak lama berapa hari yang lalu kita dari pihak PT PCR baru saja melakukan kegiatan rutinan membagikan sembako Kepada masyrakat di sekitar nya di pagi Sabtu ini ( 06/05/2023) kita telah melaksanakan acara halal Bi halal serta senam kebugaran agar dapat memberikan kesehatan yang jasmani serta untuk mencapai teanga serta kekuatan pisik dalam melaksanakan aktivitas dalam bekerja bersama karyawan.

Dan dengan ada nya kehadiran mentor yang sangat luar biasa ini dapat memotivasi semangat bagi karyawan serta pekerja pekerja lain nya ( securiti) hingga dapat menjalin tali ,persaudaraan juga perubahan perubahan yang lebih baik lagi. Untuk kedepan nya ucap dari bapak humas andalan para karyawan di PT Permata Citra Rangau ( PCR ) .

Kegiatan senam kebugaran ini dapat dilaksanakan juga minimal sekali setiap bulannya.agar tercipta nya kesehatan jasmani bagi seluruh karyawan di PT PCR
karena dibalik kerja yang membutuh kan tenaga yang pit juga pola pikir yang cerdas harus ada sedikit asupan di dalam tubuh yang sehat.selama kegiatan halal bihalal berlangsung serta di iringi dengan senam kebugaran Alhamdulillah acara nya berjalan dengan lancar.


GuL""