Resmi Dibuka, 14 Tim Bola Voli Putra dan Putri Siap Berlaga di Ajang Bupati Cup II Inhu

Selasa, 02 Mei 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Bupati Cup II Volley Ball Kabupaten Indragiri Hulu resmi dibuka oleh Bupati Indragiri Hulu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Inhu, Hendrizal, Selasa siang (2/5).

Kegiatan dipusatkan di Gedung Olahraga Sutan Mahmudsyah, Pematang Reba dan dilaksanakan selama 6 hari yakni pada 2-7 Mei dengan peserta tim putra dan putri dari 14 kecamatan se-Kabupaten Inhu.

Dalam sambutannya Hendrizal mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta voli. Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap dunia olahraga salah satunya cabang bola voli. "Harapannya dari kegiatan ini melahirkan atlet muda berbakat yang bisa bertanding di tingkat provinsi dan nasional sehingga mengharumkan nama Kabupaten Inhu" harapnya.

Sesuai pesan Bupati, dirinya mengimbau para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dan menjadikan momen bupati cup ini sebagai ajang melatih mental serta silaturahmi antar pemain.

"Bupati juga berpesan agar wasit, panitia dan seluruh pihak yang terlibat dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjaga kondusifitas selama pertandingan berlangsung," pungkasnya.

Tampak hadir Unsur Forkopimda Inhu, Pejabat dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu serta pengurus PBVSI Inhu. (Arlendi)