Bersama Kapolda dan Dir Polairud Polda Riau,Danrem 031/WB Kunjungi Korban Laka Laut Kapal SB Avelyn Calisca 01

Jumat, 28 April 2023

INHIL- Danrem 031/Wira Bima,  Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan,S.A.P.,M.Han bersama  Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal S.IK., MH. dan Dir Polairud Polda Riau Kombes Pol Wahyu P, S.I.K meninjau lokasi tenggelamnya kapal SB.Avelyn Calisca 01, di Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir(Inhil),Jumat, (28/04/2023).

Selain meninjau lokasi,kedatangan rombongan juga untuk mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang menimpa para  penumpang yang hendak bepergian ke Tanjung Pinang.

"Semoga keluarga yang ditinggal kan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,"ucap rombongan.

Pada kesempatan tersebut,rombongan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada keluarga korban dan meninjau langsung korban tenggelamnya Kapal SB Evelyn Calisca 01 yang masih berada di Rumah Sakit selanjutnya  menuju Wisma Aulia Sungai Guntung Kec. Kateman untuk mengecek Korban Kapal SB Evelyn Calisca 01 yang selamat dan yang terakhir meninjau Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung.

Diketahui Speedboat Evelyn Calisca 01 mengalami kecelakaan pada Kamis (27/4/2023) sekitar pukul 13.40 di perairan Air Tawar perbatasan antara Kecamatan Kateman dan Pulau Burung.