ASN dan GAMKI Inhu Berpartisipasi di Rest Area

Sabtu, 22 April 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Sebagai bentuk partisipasi, ASN dan GAMKI Indragiri Hulu turut melaksanakan tugas piket di Rest Area di depan Kantor Bupati Inhu, Jumat malam (21/4).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan  pelayanan di rest area sebagai perwujudan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Indragiri Hulu.

Hadir pada kesempatan itu, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evy Irma Junita, Kepala Dinas Perhubungan, Jawalter Situmorang, Ketua DPC GAMKI Inhu, Bynton Simanungkalit dan jajaran  serta beberapa ASN Pemkab Inhu.

"Dengan adanya piket di rest area ini diharapkan kegiatan pelayanan dapat tetap berjalan dengan baik," kata Jawalter Situmorang kepada awak media.

Jawalter menyebut kegiatan serupa selalu dilakukan setiap tahunnya untuk membantu pelayanan di rest area. Hal ini juga sesuai arahan Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi agar saling menghargai dan turut berpartisipasi menjaga rest area.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K ketika mengunjungi Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Kapolres menyampaikan bahwa sampai saat ini semuanya berjalan aman dan lancar.

Kegiatan dilanjutkan dengan saling bertukar informasi seputar arus mudik di Kabupaten Indragiri Hulu. (Arlendi)