Camat Mandau Riki Rihardi Bersama Rombongan Safari Ramadhan di Kelurahan Babussalam

Selasa, 11 April 2023

 

MANDAU- Camat Mandau, Riki Rihardi kembali melaksanakan safari Ramadhan Kecamatan Mandau,kali ini rombongan menghadiri rangkaian kegiatan di Masjid Al-Muhajirin, senin (10/04/2023).

Kedatangan camat Mandau beserta rombongan disambut oleh lurah Babussalam, Ali Rahmad,tokoh agama serta jemaah masjid Al-Muhajirin Jalan Kayangan Kelurahan Babussalam.

Pada sambutannya,Camat Mandau  menuturkan kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan pemerintah kecamatan Mandau adalah agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

"Safari Ramadhan adalah kegiatan tahunan yang sangat kita nanti, karena dengan adanya safari Ramadhan seperti ini, kedekatan dan silaturahmi kita bisa terus terjaga,"tutur Riki Rihardi.

Pada kesempatan tersebut,camat Mandau juga menyampaikan beberapa program unggulan bupati Bengkalis seperti kegiatan pasar murah untuk masyarakat kelurahan se-Kecamatan Mandau.

"Salah satu program unggulan yang di gagas oleh bupati Bengkalis ialah pasar murah untuk masyarakat, Alhamdulillah kelurahan Babussalam mendapatkan paket sebanyak 4000 paket.Tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada bupati Bengkalis," ujar camat Mandau, Riki Rihardi.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan tausiah oleh Al-Ustadz Sarman Mirza dan dilanjutkan berbuka puasa bersama, shalat Magrib, shalat Isya dan tarawih berjamaah, serta ditutup dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada kaum dhuafa dan anak yatim di seputaran Masjid Al-Muhajirin.


GuL""