Warga Jalan Siak Sambut Gembira, Ketika Jalan Diperbaiki

Ahad, 02 April 2023

Bathinsholapan-Saat ini terlihat, giat perbaikan Jalan Siak,Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kegiatan telah berlangsung dari 29/3 hingga di saat ini di ujung jalan,arah dari pertigaan Jalan Siak.

Salah seorang tokoh warga setempat, Naz sebutkan jika perbaikan Jalan Siak berkat upaya nyata kaum pemuda.

"Pemuda risau, keadaan jalan mengalami kerusakan hingga berlubang-lubang dalam dan pecah, menjadi pekerjaan giat pemuda untuk mengupayakan perbaikan menjawab keluhan masyarakat"terangnya.

Rusak jalan tak ada perhatian sejumlah perusahaan punya markas di Jalan Siak, seakan tidak terpanggil untuk lakukan perbaikan jalan.

Tokoh muda, Ahmad Fadly saat ditemui media, Sabtu (1/4) mengatakan jika jalan rusak semestinya diperbaiki oleh perusahaan yang jumlah sangat banyak beroperasi di daerah Jalan Siak.

"Kekompakan kaum muda dan support pribadi seorang milenial Muhammad Arsya Fadillah membantu mendatangkan alat berat serta penambahan material telah berjalan empat hari belakangan,"ujar Ahmad Fadly, tokoh muda di saat ditemui awak media.

Ahmad mengatakan sangat berterima kasih seorang bakal calon DPRD Kabupaten siap memberi bantuan untuk giat operasi alat.

"Terimakasih atas bantuan bacaleg, Muhammad Arsya Fadillah menurunkan dua alat berat dan membantu perbaikan jalan,"ujarnya.


GuL""