Malam Pertama Ramadhan Bupati Inhil dan Ketua TP PKK Shalat Terawih di Halaman Rumah Dinas

Sabtu, 25 Maret 2023

INHIL - Malam pertama bulan suci Ramadhan Tahun 1444 H/2023 M, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama Ketua TP PKK Hj. Zulaikha Wardan melaksanakan sholat Isya dan sholat Sunnah Tarawih Berjamaah di halaman rumah dinas Bupati Indragiri Inhil Jl. Kesehatan Tembilahan, Rabu (22/03/2023) malam.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekda beserta istri, Para Asisten beserta istri, pimpinan OPD dan Kabag beserta staf dilingkungan  Pemda Inhil, Ketua Baznas Inhil dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati H. M. Wardan menyampaikan selaku pimpinan daerah beserta keluarga mengucapkan permohonan maaf lahir batin jikalau ada kesalahan yang disengaja maupun yang tak di sengaja.

"Saya berharap berharap semoga memasuki bulan suci ramadhan ini bisa saling maaf memaafkan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini dengan khusuk dan tawadhuk," harap Wardan.

Selanjutnya ia menyampaikan selama sebulan penuh di tempat ini dilaksanakan berbuka puasa bersama, sholat Maghrib hingga sholat isya dan sholat sunnah Tarawih bersama-sama sehingga kita bisa bersilaturrahim dan berbincang- bincang agar puasa ramadhan ini menjadi bulan ramadhan yang penuh memberi berkah dan rahmah buat bersama.

Ia menambahkan semoga pertemuan yang dilaksanakan ini merupakan pertemuan yang penuh berkah dan rahmah dari Allah SWT.

Untuk diketahui sebagai imam pada sholat isya dan sholat sunnah Tarawih  Ustadz Hendri Zainis dan selaku bilal M. Sajali.*(Galery/Kominfo Inhil)