Serap Aspirasi Masyarakat, Septian Nugraha Laksanakan Reses

Kamis, 16 Maret 2023

TRANSMEDIARIAU.COM - Anggota DPRD kabupaten Bengkalis Dapil kecamatan Mandau,Septian Nugraha melaksanakan reses guna menyerap aspirasi masyarakat diwilayah konstituennya,Kamis(16/3/2023).

Reses kali ini di laksanakan di kelurahan Pematang Pudu kecamatan Mandau yang di hadiri oleh lurah Pematang Pudu,Rio Sentosa dan tokoh  agama serta tokoh masyarakat kelurahan Pematang Pudu.

Lurah Pematang Pudu,Rio Sentosa pada sambutannya mengajak masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan uneg-unegnya di hadapan anggota dewan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

" Dalam pengusulan program tidak hanya cukup melalui kelurahan atau kecamatan saja, tetapi juga dapat dilakukan melalui usulan aspirasi masyarakat melalui anggota DPRD.Mari sampaikan aspirasi kepada perwakilan kita untuk kemajuan kelurahan kita"ujar Rio.

Sementara itu, Septian Nugraha menyampaikan kehadirannya di Pematang Pudu guna mempererat silaturahmi serta melaksanakan reses yang menjadi kewajiban setiap anggota DPRD pada wilayah konstituennya untuk menyerap setiap usulan usulan masyarakat.

Saat menyerap usulan masyarakat,Ia menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan apa yang telah di usulkan oleh masyarakat agar nantinya mampu terealisasi. 

"Terkait usulan usulan yang disampaikan masyarakat seperti salah satunya pembangunan yang usulkan tentunya ini akan kami sampaikan ditingkat kabupaten dan kami akan perjuangkan,"ujar Fraksi Golkar itu.

Pada reses tersebut Septian Nugraha yang juga merupakan Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis itu juga melakukan peninjauan kelokasi jalan yang menjadi keluhan masyarakat selama ini.*(Gul)