Meriahkan Pelantikan KONI Bengkalis Periode 2022-2027, Darma Firdaus Sitompul Lepas Ribuan Peserta Sepeda Santai

Ahad, 26 Februari 2023

BENGKALIS- Ribuan peserta mengikuti kegiatan sepeda santai atau Fun Bike dalam rangka memeriahkan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) kabupaten Bengkalis,Minggu(26/2/2023)pagi.

Ribuan peserta tersebut dilepas oleh Ketua KONI Bengkalis periode 2022-2027,Darma Firdaus Sitompul dengan titik awal di lapangan Tugu Bengkalis dan melewati sejumlah jalan di kabupaten Bengkalis. 


Ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut, Syafridona, menuturkan kegiatan sepeda santai merupakan salah satu rangkaian kegiatan guna memeriahkan pelantikan pengurus KONI kabupaten Bengkalis periode 2022-2027 yang rencananya akan dilaksanakan Selasa mendatang.

"Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti kegiatan sepeda santai yang kita gelar. Dan terima kasih karena acara ini berjalan dengan lancar,"ujarnya.

Sementara itu, ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul mengucapkan terima kasih serta bangga akan antusias masyarakat yang mengikuti sepeda santai dan menyaksikan expo sport di lapangan Tugu Bengkalis yang di taja oleh KONI.


"Kegiatan expo sport ini ini dilaksanakan guna mengedukasi masyarakat dan memperkenalkan olahraga ke tengah masyarakat,"ujarnya.

Dikatakannya, olahraga olahraga 
tidak sebatas ajang pertandingan atau permainan saja, namun banyak manfaat yang bisa kita peroleh termasuk masa depan kita, mulai dari ekonomi, pekerjaan dan lainnya. 

Terakhir ia menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis dan semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan yang dilaksanakan KONI berjalan lancar.

"Terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Bengkalis dan semua pihak atas dukungan yang diberikan sehingga acara pelantikan pengurus KONI yang dimulai dari acara senam dan sepeda santai pagi ini bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Untuk diketahui,sebelum pelepasan sepeda santai, ribuan peserta dan pengurus KONI Bengkalis  mengikuti senam sehat bersama dengan dipandu instruktur senam profesional Cece Lusi dan rekan-rekan.*(Gul)