Zaherman Zabir Lantik dan Kukuhkan Ikatan Keluarga Gonjong Limo Kecamatan Mandau

Ahad, 26 Februari 2023

DURI- Pengurus Ikatan Keluarga Gonjong Limo kecamatan Mandau resmi dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Gonjong Limo provinsi Riau, H. Zaherman Zabir,di Ball Room Surya Hotel Duri, minggu (26/2/2023).

Gonjong Limo merupakan Organisasi Ikatan Keluarga kabupaten 50 Kota, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat yang sudah ada secara Nasional. Keberadaan Organsisasi Gonjong Limo di wilayah-wilayah untuk menyatukan dan sebagai wadah silaturahmi masyarakat perantau dari Kabupaten 50 Kota.

Pelantikan dan Pengukuhan Gonjong 5 Kecamatan Mandau benar-benar disiapkan secara matang. Dalam kegiatan pelantikan juga dihadiri Oleh Pengurus Gonjong limo Provinsi Riau, Kabupaten Siak, Dumai, Pelalawan, Rohul serta sekitar lebih kurang 600 orang masyarakat Gonjong limo Kecamatan Mandau.

Pasca dilantik menjadi Ketua Gonjong limo Kecamatan Mandau, Sukandra menyampaikan, dengan telah dilantik dan dikukuhkannya Gonjong limo Kecamatan Mandau, berharap hendaknya Gonjong limo menjadi wadah silaturahmi masyarakat perantauan Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh di Kecamatan Mandau dan sekitarnya.

"Jadikan wadah ini untuk mempersatukan kita serta menjadi tempat untuk berbagi keluh kesah. Jangan sungkan untuk bergandeng tangan bersama untuk memajukan masyarakat Luhak 50 Kota," ucapnya.

Untuk selanjutnya, sambung Sukandra, Gonjong limo Kecamatan Mandau akan mengumpulkan masyarakat Gonjong limo Mandau yang belum tergabung dan menjalankan visi dan misi Gonjong limo Mandau kedepan.

Turut hadir dalam Pelantikan tersebut, Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadin Kesbangpol J. Ginting dan Bupati Bengkalis yg diwakili oleh Asisten I Toharudin.

Selain itu juga, dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza, Tokoh Muda Gonjong Limo dan juga Anggota DPRD Bengkalis Surya Budiman, H. Adri, Giyatno, Hendri S.Ag, Ketua LAMR Kecamatan Mandau H. Revolaysa.*(Gul)