Desa Sungai Intan Goro Persiapan Kampung Pancasila

Jumat, 24 Februari 2023

SUNGAI INTAN- Sehari pasca musyawarah antara Pemdes, masyarakat dan TNI dari Koramil 01 Tembilahan yang menyatakan bahwa Sungai Intan dipersiapkan menjadi  Kampung Pancasila Kodim 0314-Inhil.Giat Goro (gotong royong)digelar diarea pelabuhan Desa Sungai Intan.Goro rehab posko dan pengecatan gerbang dengan dominan warna merah putih serta pemasangan baliho ini sebagai pertanda, bahwa Desa Sungai Intan siap menjadi Kampung Pancasila sinergi antara masyarakat dan TNI.Goro digelar sepanjang hari Kamis,23 Februari 2023.


Tampak hadir Goro, Aparatur Pemdes Sungai Intan, masyarakat,sejumlah personil TNI dari Kodim 0314 Inhil dan Koramil 01 Tembilahan.Di pimpin langsung oleh Kepala Desa Ahmad Ependi dan Babinsa Sertu Suherman.


"Saya atas nama Pemerintah Desa, mengucapkan terimakasih kepada TNI,wabil khusus kepada Dandim 0314-Inhil,bapak Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid beserta jajaran yang mempercayakan Desa Kami Sungai Intan menjadi Kampung Pancasila,program dari TNI.Tentu ini menjadi penyemangat kami disini untuk memupuk nilai-nilai persatuan,kegotong royongan, toleransi dan nilai-nilai religiusitas yang merujuk pada falsafah dasar Pancasila".Ungkap Ahmad Ependi

"Saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas keterlibatan,berbagai komponen yang turut turun lapangan melaksanakan giat gotong royong hari ini.Sebagai mana kita lihat,saat ini Alhamdulillah sudah 99 persen selesai pengecatan Posko dan Gerbang Selamat Datang ke Desa Sungai Intan".Tutup Ahmad Ependi.