Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad S.A.W 1444 H DKM Masjid dan Musholla Regional Office PT. TH Indo Plantations

Ahad, 19 Februari 2023

TRANSNEDIARIAU.COM - Dilaksanakan Tabligh Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad S.A.W 1444 H DKM Masjid dan Musholla Regional Office PT. TH Indo Plantations di GOR Pom Pulai PT. THIP dengan dihadiri seluruh Management PT. Th Indo Plantations dan diisi oleh Mubaligh Kondang Al Ustadz H.M Surya As’ad, SPdi dari Tembilahan

Dengan diiringi berbagai kegiatan perlombaan sebelumnya seperti Lomba Adzan, Kultum, Praktek Sholat, Kaligrafi, Hafalan Surah Pendek serta Cerdas Cermat. Dimana semua perlombaan diikuti seluruh peserta dimulai dari Tingkat TK sampai tingkat SMK.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini juga diisi dengan acara Pelantikan Himpunan Remaja Islam Masjid dan Musholla Regional Office PT. TH Indo Plantation (HARISMA),  dimana jumlah Remaja masjid dan Musholla yang dilantik berjumlah 94 org.

Ketua Umum Dewan Kenaziran Masjid dan Musholla Bapak Kahirul Amri dengan didampingi Sekretaris Umum Bapak Debi Hendra serta para jajaran pengurus lainnya di sela sela acara mengatakan bahwa dengan dibentuk dan dilantikan Himpunan Remaja Islam Masjid dan Musholla Regional Office PT. TH Indo Plantations (HARISMA) dapat menjadikan generasi Muda Mudi Islami yang jauh dari hal hal negatif.

Beliau berharap HARISMA dapat menjadi contoh bagi seluruh pemudan dan pemudi yang berada di wilayah PT. TH Indo Plantations dan sekitarnya. 

Bapak Muhaidin Ujung selaku Ketua Umum terpilih  Himpunan Remaja Islam Masjid dan Musholla Regional Office PT. TH Indo Plantations (HARISMA) yang sudah dialntik, menambahkan bahwa HARISMA akan bekerja keras  dalam membesarkan syiar Islam dengan melakukan kegiatan kegiatan positif sebagaimana yag diamanahkan Pengurus DKM kepada nya.

Beliau yakin dengan dibentuk dan dilantiknya HARISMA akan membawa Muda Mudi untuk berkarya dan bersinergi dalam hal hal kebaikan dan akan memperkecil ruang lingkup muda mudi untuk melakukan hal hal negatif.