5 Produk Olay Yang Bagus Untuk Remaja dan Dewasa

Ahad, 19 Februari 2023

TRANSMEDIARIAU.COM - Olay adalah salah satu brand perawatan kulit sejak tahun 1952. Brand skincare yang awalnya bernama Oil of Olay ini memiliki varian yang beragam sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Ada beberapa produknya yang terbaik seperti Total Effects, Regenerist, Natural White, dan White Radiance. 

Berikut ini ada rekomendasi 5 produk Olay yang bagus baik untuk remaja maupun orang dengan usia 40 tahun keatas:

1. Olay Luminous Light Perfecting Night Cream

Jika kamu sedang mencari night cream dengan segudang manfaat untuk kulit, kamu patut pertimbangkan Olay Luminous Light Perfecting Night Cream. Bahan utama krim malam ini mengandalkan sepitonic, sepiwhite, niacinamide, dan xylitol. Perpaduan bahan tersebut mampu memberikan empat manfaat sekaligus yaitu bisa mencerahkan kulit, mengurangi bintik hitam, meminimalkan kerutan, serta meningkatkan kelembapan kulit. 

Harga mulai dari Rp. 149.900.

2. Olay Regenerist Retinol 24 Night Serum

Saat usiamu sudah memasuki usia 40 tahun keatas, maka akan muncul tanda – tanda penuaan pada wajah misalnya garis – garis halus. Nah untuk mengatasinya, kamu bisa gunakan serum Olay ini. Olay Regenerist Retinol 24 Night Serum akan membantu regenerasi kulit berjalan lebih maksimal. Karena itu, serum ini layak kamu pilih jika sedang berusaha mengatasi tanda – tanda penuaan. Selain itu, produk ini juga bisa membuat kulit tetap terhidrasi selama 24 jam sehingga terasa kenyal. 

Harga mulai dari Rp. 299.000. 

3. Olay Regenerist Revitalising Eye Serum

Mengingat kulit di sekitar mata lebih tipis daripada area wajah lainnya, hal itu membuat area sekitar mata jadi mudah berubah seperti menghitam, muncul kerutan, atau terbentuk kantong mata. Karena itu, area sekitar mata membutuhkan perawatan yang berbeda. 

Olay Regenerist Revitalising Eye Serum bisa menjadi pilihan yang pas untuk mengatasi gejala penuaan di area sekitar mata. Kandungan B3 complex, amino-peptide complex, dan hydra-firming complex didalam produk ini akan merawat kulit di sekitar mata. Dengan produk ini, mata kamu akan kembali terlihat segar dan garis – garis halus di sekitar mata pun tersamarkan. 

Harga mulai dari Rp. 199.900.

4. Olay Regenerist Collagen Peptide 24 Cream

Olay Regenerist Collagen Peptide 24 Cream cocok untuk pemilik kulit kering. Kandungan collagen peptide dan niacinamide dalam krim ini mampu menghidrasi sekaligus mengunci kelembapan kulit.  

Selain itu, produk Olay ini pun berperan dalam mengencangkan kulit dan mengurangi tanda – tanda penunaan dini. Jika rutin memakainya, niscaya wajah kamu akan terasa kenyal, lembap, dan kencang. 

Harga mulai dari Rp. 301.900. 

5. Olay White Radiance Niacinamide + Vitamin C Super Serum Brightening

Jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah berkilau secara merata, kamu patut pertimbangkan serum ini. Olay White Radiance Niacinamide + Vitamin C Super Serum Brightening mampu mencerahkan kulit berkat kombinasi kandungan niacinamide dan vitamin C didalamnya. Selain itu, produk Olay ini juga mampu mengurangi bintik – bintik hitam di wajah serta memiliki konsistensi yang mudah diserap tanpa membuat kulit wajah berminyak. 

Harga mulai dari Rp. 149.000. 

Apakah kamu sudah menentukan pilihan produk Olay yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu? Tema anti-aging yang diusung brand Olay memang sangat menarik agar kamu tetap peduli dengan kulit untuk segala usia baik remaja atau usia 40 tahun keatas. Jika kamu baru akan memulai perawatan kulit, maka sekarang waktu yang tepat untuk mencoba produk skincare Olay. 

​​​​​​