Jadi Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro Harapkan Kerjasama Seluruh Personil Dalam Menjalankan Tugas Pokok Kepolisian

Jumat, 10 Februari 2023

Bengkalis- Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro SH SIK mengharapkan kerjasama, sinergitas dan soliditas seluruh personel dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian dibawah kepemimpinannya sekarang.

Hal tersebut disampaikannya pada sambutan perdananya selaku Kapolres Bengkalis yang baru usai cara pisah sambut antara Kapolres yang lama dengan yang baru.jumat(10/2/2023) di Mapolres Bengkalis.

"Jika diumpamakan, Polres Bengkalis ibarat anggota tubuh yang mempunyai fungsi dan peranan masing-masing. Mari bekerjasama. Sama-sama bekerja dalam mendukung program Polri saat ini, Polri yang Presisi,” harapnya.

Tak hanya itu,AKBP Setyo Bimo Anggoro juga mengharapkan agar kehadirannya dapat di terima dilingkungan keluarga besar Polres Bengkalis maupun di masyarakat Bengkalis.

"Semoga dengan komunikasi yang baik dan lancar kita semua mampu mendukung pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat,"harapnya.

Terakhir, Ia juga menyampaikan terima kasih atas pemaparan laporan satuan yang menurutnya penting sebagai gambaran umum bagi dirinya dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Pada pelaksaan acara pisah sambut antara kapolres yang lama yaitu AKBP Indra Wijatmiko SIK dengan AKBP Setyo Bimo Anggoro SH SIK juga dilaksanakan beberapa kegiatan seperti prosesi penyambutan Kapolres Bengkalis yang baru beserta istri dengan pengalungan bunga oleh personil Polres Bengkalis.

Selain itu juga dilaksanakan tepuk tepung tawar, diiringi tabuhan kompang,tradisi ini merupakan salah satu kekayaan budaya kasanah Melayu sejak turun temurun dan merupakan tradisi adat melayu Riau khususnya Kabupaten Bengkalis yang pelaksanaannya dipimpin langsung ketua LAM Bengkalis H. Sofian Said beserta tokoh masyarakat lainnya.

Acara pisah sambut tersebut di akhiri dengan kesan dan pesan AKBP Indra Wijatmiko SIK selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Bengkalis, dan ditutup dengan kegiatan ramah tamah.