Lagi,Tim Opsnal 125 Satreskrim Polres Bengkalis Berhasil Ciduk Pencuri Handphone

Jumat, 27 Januari 2023

Sumber Poto:Satreskrim Polres Bengkalis/Ket Poto:Pelaku pencurian

TRANSMEDIARIAU.COM - Tim Opsnal 125 Sat Reskrim Polres Bengkalis kembali berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan.Pelaku pencurian 2 buah Handphone milik korban (RP)warga kelurahan Air Jamban kecamatan Mandau berhasil di ciduk polisi.

Kasus pencurian tersebut berawal pada tanggal 07 Januari 2023 sore,saat itu korban ingin mengambil handphonenya merk Samsung S20 Ultra warna silver yang ia cas ternyata tidak ada dikamarnya, kemudian ia mengecek Handphone Oppo F9 dikamar anaknya namun juga tidak ada.

Selanjutnya ia mengecek rekaman CCTV rumahnya dan melihat ada seorang lelaki masuk rumahnya dan mengambil Handphone tersebut.

Atas kejadian tersebut ia merasa dirugikan sebesar Rp. 15.000.000 dan melaporkan perkara tersebut ke pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Mendapat laporan tersebut, Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza,S.I.K, melalui Kanit Idik 1 Satreskrim Polres Bengkalis IPTU Gogor Ristanto, S.Tr.K, dan tim opsnal BKO 125 berhasil mengamankan pelaku(AF) dalam perkara pencurian  handphone merk Oppo A53 pada hari kamis 19 Januari 2023 di kelurahan Babussalam kecamatan Mandau.

Dari keterangan pelaku,ia melakukan pencurian handphone handphone merk Samsung S20 Ultra warna silver dan handphone merk Oppo F9 warna ungu dan menyerahkannya ke(RED).

Tak menunggu lama,Tim opsnal BKO 125 berhasil mengamankan (RED) dan ia mengakui telah menerima handphone dari (AF) dan salah satu handphone tersebut yaitu Samsung S20 Ultra warna silver telah dijual melalui media sosial seharga Rp.1.500.000 dan uangnya dibelikan kembali handphone realmi 8i yang saat ini ia gunakan sedangkan handphone merk Oppo F9 warna ungu disembunyikan disemak semak belakang rumah tetangganya namun saat dicari tidak ditemukan atau hilang.

"Pelaku bersama barang bukti telah di bawa ke kantor Satreskrim 125 Duri guna pemeriksaan lebih lanjut,"pungkasnya.